About

I am only human, just like you, just like all of you outta there. And as a human being, I have experienced a lot of flux in this life, but one thing is always constant: the flux it self (Πάντα ῥεῖ).

There is nothing specific to be written here, since I made this blog only for keep my passion alive. This blog is my personal verses about my long lost journey, my fragile memories, or anything that might be happen in my life. Also, I made some random mixtape based on my feelings here.

All of my writings are dedicated for all my past, present, and future lovers and my one and only beautiful Tet. For all the ladies I love and all the ladies I lost, I will always miss you all. Amor fati, let that be my love henceforth.

170 responses

2 11 2012
fasyaulia

Salam kenal Raf 🙂

2 11 2012
Raf

Salam kenal juga, mbak Fasya 😀

2 11 2012
fasyaulia

Gapake mbak juga kali Raf -____-

20 03 2015
Raf

Eh, baru ngeh ternyata elo yg merawanin laman introduksi blog ini. Tanggung jawab lo Fas, hahaha

21 03 2015
fasyaulia

Huahahaha (( merawanin ))

17 11 2012
Arystha

halo, blogwalking back 🙂
mama saya juga dari Sabu hehe. skrg saya lagi studi di Malang. salam kenal 🙂

19 11 2012
Raf

Oya? Ngambil jurusan apa? Kebetulan sepupu saya, Desy (http://fckyeahitsxtina.blogspot.com/) juga masih sekolah di Mercusuar 🙂

21 11 2012
Arystha

ambil manajemen hehehe.
wah, saya alumni mercusuar juga
sudah kenalan juga sama desy, dia ternyata 1 angkatan sama adek saya, cuma beda kelas 🙂

30 08 2013
fckyeahitsxtina

woah

30 08 2013
Raf

Ssshhh…

18 11 2012
zasseka

Salam kenal…
kiranya bisa saling berbagi…
menulis dan terus menulis… 😀
selamat berkarya… sobat.!

19 11 2012
Raf

Selamat datang, salam dari bogor 🙂

19 11 2012
Larasati

salam kenal Raf 🙂

19 11 2012
Raf

Salam kenal juga Lara 🙂

22 11 2012
Adef Anshar

🙂

22 11 2012
Raf

In the face of fatality: amor fati, fatum brutum 🙂

24 11 2012
Adef Anshar

Betul..
Terima kasih sudah sudi berkunjung.,maaf kalo gak ada jamuan makan,akhir bulan soalnya..hahah

27 11 2012
Raf

Hahaha… belum gajian euy, masih berapa hari lagi..

29 11 2012
petapemikiran

Kunjungan balik..
Salam kenal ya dari hero city.. 😀

30 11 2012
Raf

Salam kenal juga dari pinggiran ibukota 🙂

19 12 2012
splendie

Page About kita mirip2 😀

19 12 2012
Raf

Ini pasti konspirasi jionis!! XD

19 12 2012
splendie

LOL :))

22 12 2012
Benedikta Sekar

Hai, Kak, kunjungan balik! ^^ Terima jejak katanya di blog saya! ^^ Salam kenal!

22 12 2012
Raf

Salam kenal juga, terus berkarya ya 🙂

26 12 2012
Benedikta Sekar

I choose to give the sunshine award for you. Here’s the link for your award. Rise and shine! Keep Writing!

http://katakatadicta.wordpress.com/2012/12/26/award-sunshine-award/

26 12 2012
Raf

Whooaa, thanks! Saya mampir dulu nih 🙂

26 12 2012
Teguh Puja

Salam kenal Raf! 😀

26 12 2012
Raf

Salam kenal juga, Teguh 🙂

31 12 2012
aulleaul

hola

31 12 2012
Raf

Aloha!

1 01 2013
Irfan Handi

Datang mengunjungi sahabat.
Salam hangat dari Lombok.

1 01 2013
Raf

Salam hangat dari Bogor 🙂

5 01 2013
Ni Made Sri Andani

Salam kenal. ulasan diri yang sangat menarik dan mendorong rasa ingin tahu..

5 01 2013
Raf

Salam kenal juga, Bu. Terimakasih telah berkunjung 🙂

6 01 2013
nengwie

waduuhhh kedah muka kamus heula…tiasa diterjemahkeun ka bhs Sunda? 😀
Hatur nuhun sudah “ngikut2” teteh, salam kenal ti Bandung eh Nürnberg 🙂

6 01 2013
Raf

Hehehe, ieu teh basa bule tea. Eniwei, Bandung teh kota anu aya MIT (Mbandung Institute of Technology) eta nyah? Hatur nuhun, teh 🙂

6 01 2013
nengwie

Ooohhh eta mah kangge anu palalinter nya, upami teteh mah ITB teh Icalan Teh Botol tah payunen Gajah calik, Ganesha tea 😀

Sawangsulna 🙂

8 01 2013
indrisepti

Salam kenal 🙂

8 01 2013
'Ne

salam kenal Raf 🙂

keep writing and happy blogging 😀

8 01 2013
Raf

Salam kenal semua, terimakasih sudah mampir. Tak perlu sungkan untuk meninggalkan jejak disini. Cheers. 🙂

13 01 2013
niprita

Salam kenal, terima kasih sudah follow 😀

13 01 2013
Raf

Salam kenal juga 🙂

13 01 2013
mgun7

salam kenal kk 🙂 kpn2 mampir ke kitashare.wordpress.com yh 🙂

13 01 2013
Raf

Yoi, tutorial yg berguna, recommended buat yg demen ngoprek 🙂

15 01 2013
rantinghijau

Kunjungan perdana nih mas, salam kenal ya dari Padang.

15 01 2013
Wiwik Widiyatni

salam kenal Rar….
dari Jogja nie

15 01 2013
Raf

Salam kenal semua, dari Bogor. 🙂

17 01 2013
senitea

kunjungan balikkk..:D
salaaam kenal, salaam silaturahmi…

#bogorna leuwiliang nya#

20 01 2013
sesikopipait

hello, thanks & salaman! 🙂

20 01 2013
Raf

Hi, welcome lur 🙂

20 01 2013
Raka

Blog anda keren. Salam kenal, Raf!

20 01 2013
Raf

Ulasan musik diblogmu juga mantep, bro Raka. 🙂

22 01 2013
Iwan Yuliyanto

Salam kenal, bro Raf, sahabat baruku.
Senang bisa berbagi pemikiran di sini.

22 01 2013
Raf

Salam kenal juga bro Iwan. Makasih udah mampir. 🙂

22 01 2013
dhenok hastuti

senang menjumpai tulisan-tulisan jernih dari orang muda sepertimu. salam kenal 🙂

22 01 2013
Raf

Salam kenal juga mbak Dhenok. Makasih udah berkunjung 🙂

22 01 2013
Ina

salam persodaraan selalu. pengen belajar dari tulisannya anak muda.neh

23 01 2013
Raf

Salam juga, makasih dah mampir hehe..

23 01 2013
lovelyristin

Salam kenal… Makasih udh mampir dan follow blog aku 🙂

23 01 2013
Raf

Yup, sama-sama 🙂

23 01 2013
Tiwied

Kunjungan balik. Salam kenal Raf 🙂

23 01 2013
Raf

Salam kenal juga 🙂

23 01 2013
arip

Salam kenal dari pinggiran Kota Kembang.

23 01 2013
Raf

Salam kenal, dari kota hujan 🙂

23 01 2013
Persto

Thanks for the follow!

24 01 2013
Raf

You’re welcome!

24 01 2013
Ganesh

Nice and interesting blog, Raf! Thanks for following “Known is a drop, Unknown is an Ocean”. 🙂

24 01 2013
Raf

You’re welcome! Thanks for coming by 🙂

24 01 2013
Danica

Thank you for following my blog 🙂

24 01 2013
Raf

Most welcome 🙂

24 01 2013
~Ra

Mampir dan numpang baca beberapa postingannya, sounds interesting. Will continue reading. 🙂

Just one question (at the moment), if you said goodbye to fb but why still you offer your readers to share via fb? 😉

24 01 2013
Raf

It’s only an offering, they still have options to choose, to share or not. Kalopun saya udahan main pesbuk, bukan berarti juga saya mesti ngelarang orang buat nge-share postingan di blog ini. Sama misalnya kayak saya nggak suka nonton TV, apa saya mesti ngelarang orang lain buat nonton TV? Nggak bisa gitu, kan? Oya, makasih udah mampir 🙂

24 01 2013
~Ra

🙂

OK, bakalan sering mampir nih kayaknya.

😀

24 01 2013
Raf

Aha, tengkyuu Ra 🙂

24 01 2013
Bellanissa Brilia Zoditama

baru sempet buka blogmu, ternyata banyak tulisan yang menarik. salam kenal. 🙂

24 01 2013
Raf

Salam kenal juga, makasih udah mampir 🙂

24 01 2013
Falzart Plain

Salam kenal, Raf! 😀

24 01 2013
Raf

Salam kenal juga Falzart 🙂

24 01 2013
Jennifer's Journal

Thank you for following my blog! All the best,
Jennifer

25 01 2013
Raf

You’re welcome.
Regards, Raf.

25 01 2013
Stef

Hi Raf! Thank you for choosing to follow one of my blogs (http://smilekiddo.wordpress.com/) – I really appreciate it!

25 01 2013
Raf

You’re welcome, thanks for visiting by 🙂

28 01 2013
Didik Suwitohadi

hai…..

29 01 2013
Raf

Halo pak.

1 02 2013
vonarief

wah,,
english ,,, 😥

1 02 2013
Raf

Sebenernya pengen pake bahasa sunda, tapi gak fasih-fasih amat. (Pan urang geh cuman numpang lahir doang ti Bogor) 😀

2 02 2013
vonarief

ele-ele,,,
gadubrak euy,, abdi teh ora ngerti,, 😉

4 02 2013
Claire Marie O'Brien

We are rising with you, brother!

4 02 2013
Raf

Thank you!

5 02 2013
Mita Alakadarnya

salam kenal….. 🙂

5 02 2013
Raf

Salam kenal juga 🙂

5 02 2013
matabadai

Hi Raf, following you back 🙂

5 02 2013
Raf

Hatur nuhun 🙂

5 02 2013
andriyanichie

salam kenal ya raf semoba qta bisa saling berbagi inspirasi 😀

5 02 2013
Raf

Salam kenal juga, semoga 🙂

7 02 2013
novianadewi

Hallo, terimakasih sudah follow blog saya.
Salam kenal dari Bandung.

7 02 2013
Raf

Halo, makasih udah mampir. Salam kenal juga.

11 02 2013
vido0311

it great

12 02 2013
Benedikta Sekar

Terima kasih telah menjadi inspirasi bagi semua orang! I choose to give Very Inspiring Blogger Award to You! This is the link: http://katakatadicta.wordpress.com/2013/02/12/award-very-inspiring-blogger-award/

14 02 2013
kayka

salam kenal raf 🙂

saya pernah tinggal di bogor. banyak kenangan disana…
re. fb, heheheh welcome to the club ya 🙂

salam
/kayka

15 02 2013
Raf

Hehehehe… Iya, salam kenal juga 🙂

15 02 2013
Nilam_Wulandari

Thank you for following my blog. Salam kenal Raf, saya pernah tinggal 1 tahun lebih di Bogor. Maaf jarang posting di blog. Hopefully soon, will start to write again in my blog. Salam kenal ya 🙂
Wassalam,
Nilam.

17 02 2013
Raf

Salam kenal juga, Nilam. I hope so 🙂

15 02 2013
Bitch, The

oi! ngontak elu ke mane?

17 02 2013
Raf

Ke blog ini aja 🙂

5 03 2013
The Bitch

nyeh.

5 03 2013
The Bitch

DAN MODERATED! DOUBLE NYEH!

6 03 2013
Raf

Upss…sori. Moderated but not edited. TRIPEL NYEH!

9 03 2013
Bams Triwoko

Salam kenal dan jabat erat dari Jogya. Blog Raf inspiratif… 🙂
Terima kasih sudah mampir di blog saya.. !!
Happy blogging Raf… 🙂

9 03 2013
Raf

Salam kenal juga mas Bams, makasih sudi mampir. Cheers 🙂

9 03 2013
tu2t widhi

salam kenal mas…
aq follow yups 😀

9 03 2013
Raf

Salam kenal juga, sip 🙂

9 03 2013
mrfzx

trims bro salam kenal ya

9 03 2013
Raf

Yoi coy

11 03 2013
Ismail Agung

santai bray, jangan kelamaan tersesat 😀

12 03 2013
Raf

Yoi bray, gue tersesat di jalan yg benar kok 😀

15 03 2013
Ismail Agung

good boy (thumbs up)

12 03 2013
yeni reksotinoyo

heii, salam kenal raf 🙂

12 03 2013
Raf

Salaman 🙂

14 03 2013
Flying Dandelion

Sudah lama Follow, Stalking dan jatuh cinta sama blog ini tapi baru sempet mampir ke page sini..
Lahir 1993 ?? Are you kidding me ??
Saya 91 lho,,tapi masih luar biasa childish..
Omg, ga kebayang..

14 03 2013
Raf

Errr, serius deh…wong saya masih kuliah tingkat II 🙂

14 03 2013
Flying Dandelion

Ohh please,,haha
Kalo gitu mau deket2 ahh biar ketularan kritisnya..

14 03 2013
Raf

🙂

30 03 2013
haramkelilingdunia

Tulisan dan bahasa Inggrisnya keren 😉
Makasih ya sudah singgah di blog Haram Keliling Dunia. Btw, sekalian woro-woro nih, buku Haram Keliling Dunia sudah terbit lho.. Ya, sapa tau tertarik mau beli gitu, hehehe…

Sukses terus ya!

Salam,
@enefwe

7 04 2013
anharrara

halo. terima kasih atas following-nya. sedikit terkejut juga tiba-tiba difollow sementara blog saya hanya berisi tulisan-tulisan katarsis penuh kepesimisan. haha.
tetapi, ya, terima kasih 🙂

11 04 2013
Raf

Hai, halo. Iya, makasih juga 🙂

19 04 2013
mist

halo salam kenal, tulisan anda bagus2! kalo boleh tau renzo novatore itu siapa? trims

19 04 2013
Raf

Salam kenal juga, makasih. Novatore adalah seorang anarkis individualis dari Italia. Bisa lihat karyanya disini: http://theanarchistlibrary.org/authors/Renzo_Novatore.html atau terjemahan indonya di: http://uncivilized-uncivilizedimagination.blogspot.com/

21 04 2013
mist

Ohh gitu, makasih y

23 04 2013
mengejaperistiwa

Salam kenal. 😀

Hmmm.. saya pun sedang mempertimbangkan untuk berhenti menggunakan facebook. 😐

24 04 2013
Raf

So be it 🙂

24 04 2013
mengejaperistiwa

i did 😀
*start at this morning 😀

thanks to be my inspiration #eaaa 😀

1 05 2013
Run_D

kupu2nya raf,, *salaman dari cangkir kopi

10 05 2013
21INCHS

Mampir liat2 mas..
masih muda pemikirannya udah dewasa..

11 05 2013
Raf

Monggo mas, silakan.

22 05 2013
aftaedd

Blogwalking gan, mampir dong !!

26 05 2013
tenang

Salam kenal blognya bagus,,,,

26 05 2013
Raf

Salam kenal, thanks.

6 06 2013
kang Rahmat

salam kenal mastah mpunya blog.. 🙂

ikutan melipir di blog mari.. sambil jalan jalan didalamnya x),

6 06 2013
Raf

Hatur nuhun kang, mangga.

7 06 2013
Raxa Collective

Hi Avenk, thanks for introducing yourself by following our site. Good luck with yours!

8 06 2013
Rahman Tri Antoni

Cuma mau kasih tau aja kalo avatarnya sudah menempel di halaman sahabat saya. cek : http://rahmanhistory.wordpress.com/sahabat-2/

11 06 2013
Ristikati

terimakasih sudah mampir di blog saya, salam kenal.

12 06 2013
Raf

Trims, salam kenal juga.

13 06 2013
ganendraawang

Hope this trail will make us prevail,
Salam kenal 🙂

14 06 2013
Raf

salam kenal juga 🙂

22 06 2013
Lulu Simawati

Salam kenal. Blognya kerén, sekerén nama anda RAF. Royal Air Force 🙂 Sorry, salah ya

22 06 2013
Raf

Hahaha, Rafael tepatnya. 🙂

12 07 2013
Angie

Hi, Avenk. Thanks for following my blog and leading me to yours. Cheers! 🙂

12 07 2013
Raf

Cheers! 🙂

2 08 2013
sonofmountmalang

Mau nawarin ayam oommm!

3 08 2013
Raf

Walah, germo!!

4 08 2013
sonofmountmalang

Hiyahhh!

28 12 2013
Raf

Woi mana ayamnya woi laper!

29 12 2013
sonofmountmalang

ahahahahah!
ada tuh di kulkas:p

29 12 2013
Raf

Ayam elo mah ambigu banget hahaha!!

21 10 2013
makhluklemah

Salam kenal Raf 😀
Kunjungan perdana nih..

21 10 2013
Raf

Salam kenal juga 🙂

26 10 2013
SenandungLintang

Hai Raf,
Terima kasih udah follow blog saya.
Semoga bisa saling menginspirasi ya 🙂
Salam kenal.
*Nisa

14 11 2013
arif

updatenya berkala donk gan, berapa hari skali gituh, demen nih baca blog ente 🙂

14 11 2013
Raf

Makasih, Rif. Saya nulisnye tergantung mood aje, kalo ada hal yg pengen saya tulis ya tinggal saya tulis aje, gitu.

19 11 2013
Pallet

At this time I am ready to do my breakfast, afterward having my breakfast coming yet again
to read more news.

2 03 2014
Kimi

Salam kenal. Saya suka tulisan-tulisan kamu. Blog kamu sudah saya subscribe lhooo…

2 03 2014
Raf

Salam kenal juga, makasih 🙂

21 04 2014
hidupiniseperti

Sepertinya suka V for vendetta ya? 🙂

22 04 2014
Raf

Suka ngobrolin isu-isu terkini terkait dengan ide yg ada di film itu, anarkisme 🙂

5 09 2014
BI

Salam kenal untuk sesepuh dan pinisepuh.

5 09 2014
BI

😀

11 12 2015
Madu Online Indonesia 0821-4150-2649

Salam kenal, terus di Update artikelnya 🙂 ninggal jejak

Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: